Pages

Senin, 19 November 2012

Es Teler Tanjung Anom dan Bakso Daging Sapi

Hari ini Anas kebetulan lewat di Jalan Raya Banyurip Surabaya setelah mengambil PC yang telah diservis di Hi-Tech Mall. Jalan Raya Banyurip ini merupakan salah satu jalan yang menjadi pilot project box culvert di sepanjang aliran sungai yang ada di Jalan Raya Banyurip.Hmm, walaupun hanya sebagian proyek yang telah selesai, namun sudah cukup membuat jalan ini terasa semakin lebar dan enak dipandang. 
Es Teler Tanjung Anom dan Bakso Daging Sapi

Di ujung Jalan Raya Banyurip, lebih tepatnya di Simo Kalangan no. 216 terdapat sebuah depot Es Teler dan Bakso Daging Sapi, cabang dari Es Teler dan Bakso Daging Sapi yang ada di jalan Tanjung Anom Surabaya. Jika Anda melintasi daerah ini, untuk mencarinya pun cukup mudah, yakni ada di sebelah selatan putar balik arah dari Jalan Simo Gunung. Tempatnya pun luas dan nyaman. Meja dan kursinya pun bersih dan empuk. :D

Depot Es Teler dan Bakso Daging Sapi


Dari namanya saja, sudah bikin ngiler untuk mencicipi makanan yang disediakan di depot tersebut. Pada waktu itu, Anas hanya memesan semangkok Bakso Campur dan segelas Es Teler. Ya Anas berharap teler setelah menyantap menu-menu tersebut. :D


Bakso Daging Sapi
Bakso Kasar
Bakso Halus
Harga seporsi bakso daging sapinya pun cukup lumayan yakni Rp. 12.000 (dua belas ribu rupiah). Isinya pun standar yakni 1 buah pentol kasar dan 1 buah pentol halus ukuran sedang. Setelah mencoba merasakan bakso tersebut, rasanya pun ajiib dan uenak tenan. Daging sapi olahannya pun tidak sampai membuat "seliliten" di lidah dan enak dikunyah, apalagi pentolnya. Anas jamin ketagihan.

Es Teler Tanjung Anom

Komposisi Es Teler

Anda dapat menikmati rasa es teler ini cukup dengan Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah) saja. Bentuk Es Telernya pun sungguh menggoda iman, hmmmm (ngiler...). Bau nangka yang ada di atas es campur membuat lidah ini tak sabar mencicipinya. Hmm, dan ternyata benar komposisi yang pas antara nangka, mutiara, alpukat, kelapa muda, dan susu. Ajiiib!! Udara panas keknya bakalan lontrok setelah meminum seteguk es teles tanjung anom ini. Hmmm, sayang hati lagi bete, coba ada someone yang menemani.


Menu Depot
Selain bakso dan es teler di depot ini menyediakan es alpokat, es jeruk, dan es kelapa muda. harganya pun cukup terjangkau. Rasanya kalau gak nyicipi satu per satu gak afdhol, sayangnya perut saya udah gak muat. hehehe. 

Depot Es Teler Tanjung Anom dan Bakso Daging Sapi ini beroperasi pada pukul 12.00 s/d 22 WIB. Ya cukup 10 jam saja, walaupun hanya 10 jam, depot ini selelu ramai loh. Pingin mampir? Silahkan kunjungi Es Teler Tanjung Anom dan Bakso Daging Sapi di Jalan Simo Kalangan no. 216 Surabaya atau Jalan Raya Banyurip Surabaya.

Rating: 4.5/5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar