Pages

Senin, 19 November 2012

Bakso dan Es Campur Cak Beki

Pada kesempatan kali ini Anas ingin mengulas kuliner yang ada di dekat rumah. Bakso dan Es Campur Cak Beki namanya. Kebetulan pada hari minggu ini, Anas dan Riki janjian makan bareng di tempat tersebut. Iseng ngisi kegiatan liburan di tengah penatnya kegiatan selama 6 hari di sekolah.

Rombong Bakso Cak Beki
Depot Bakso dan Es Campur ini terletak di jalan Rejosari/Jurang Kuping Surabaya. Di daerah kami, daerah tersebut dinamakan Kerut. Lokasi depot berada di sebelah timur Masjid dan di depan Musholla perempuan. Jika Anda berkendara dari arah Pakal, maka depot Cak Beki terletak di sebelah utara jalan raya.



Bakso Kasar dan Bakso Halus

Ada banyak pilihan menu yang disuguhkan oleh depot ini. Beberapa di antaranya adalah Bakso dan Es Campur. Bakso Cak Beki ini terdiri dari bakso kasar dan halus. Walaupun gak segedeBakso Sugik, namun rasa dari bakso Cak Beki ini patut diacungi dua jempol. Gak kasar, gak halus, semuanya enak dimakan dan dikunyah di lidah. Daging olahannya pun terasa sempurna dan kriuk2 saat di makan. Harga semangkok bakso ini adalah Rp. 5.000 (lima ribu rupiah).

Es Campur Cak Beki
Menu andalan yang laris selain bakso adalah es campur. Es campur ini terdiri dari pasrahan es, kolang kaling, nata, cao, dan rumput laut. Kemudian di atas pasrahan es tadi ada susu yang dituangkan. Sayangnya setelah meminum segelas es campur, rasanya tidak terlalu manis. Tapi jika Anda masih tetap ingin mencicipi es campur tersebut silahkan saja memesannya. Harganya pun sama, yakni Rp. 5.000,- (lima ribu rupiah).

Nah, itu tadi wisata kuliner yang ada di daerahku. Insya Allah akan Anas bahas kuliner enak lainnya di postingan selanjutnya. Selamat mencoba! 

Rating: 3/5. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar